Minggu, 11 Januari 2015

tempat wisata kota garut jawa barat

dari Berwisata Ke Tempat Wisata di Garut Jawa Barat - Obyek wisata di Garut Jawa Barat yaitu salah satu maksud wisata yang tidak bisa anda tinggalkan. Pasalnya, meskipun Garut yaitu kota dengan dikelilingi lima gunung, tetapi anda bisa menuju Garut selatan untuk berkunjung ke pantai.

Garut berjarak seputar 60km dari Bandung. Mungkni Garut bukanlah maksud paling utama juga sebagai destinasi wisata. Tetapi, kota ini cukup ramai dikunjungi pengunjung, baik domestik ataupun mancanegara.

Wisata Alam Pantai Garut
Wisata Alam Pantai Garut

Keadaan yang menarik dari Garut inilah yang bikin wisatawan kerasan. Jadi tidak heran bila banyak obyek wisata Garut Jawa Barat, diantaranya :
Situ Bagendit adalah salah satu danau yang ada di Kecamatan Banyuresmi. Danau ini cukup populer di Garut lantaran bersih dan lingkunganya yang baik. Anda bakal dimanjakan dengan pemandangannya yang cantik.
Gunung Papandayan yaitu gunung api yang lumayan populer untuk masayarakat Jawa Barat. Gunung ini ada dalam kecamatan Cisurupan. Hal yang paling menarik dari tempat ini yaitu kawah dan air panasnya.
Pantai Cijeruk Cantik ini yaitu pantai yang berlokasi pada desa Segara. Pantai ini mempunyai air yang bersih, alami dan tak ramai. Sepanjang perjalanan menuju pantai Cijeruk, anda bakal disajikan perkebunan karet yang berjajar rapi.
Pantai Karang Paranje berlokasi di Kecamatan Cibalong, Garut Jawa Barat. Tempatnya juga jauh dari pemukiman hingga tak ada pencemaran, dan situasi yang tenang serta damai.
Obyek wisata Garut Jawa Barat memanglah banyak yang berbentuk gunung dan pantai yang layak anda nikmati. Anda yang sukai berpetualang jadi harus mendaki gunung Papandayan juga sebagai jejak peninggalan di Jawa Barat.

Terkecuali gunung serta pantai, anda bisa nikmati Leuweung Sancangyang adalah rimba alami. Konon rimba itu jadi tempat hilangnya Prabu Siliwangi.

Terkecuali Tempat Wisata Menarik Garut Jawa Barat yang unik serta menarik, kuliner khas Garut tak pernah lepas dari yang namanya dodol. Makanan yang satu ini adalah jajanan seringkali di buat juga sebagai oleh-oleh.

Ada juga makanan lain berbentuk keripik kulit, jeruk Garut dan wajik. Makanan khas Garut memanglah tidak sama dengan jajanan dari daerah lain. Seperti dodol Garut juga sangatlah tidak sama dengan Jenang Ponorogo.

Informasi Wisata Alam Menarik Yang lain :
Obyek wisata Puncak Bogor
Tempat Wisata di Cipanas Cianjur
Tempat Wisata Di Berastagi
Tempat Wisata Bogor Murah
Tempat Wisata Bukittinggi
Himpunan Gambar Wisata Garut Jawa Barat :
kampung sampireun garut
kampung sampireun garut
Water Boom Sabda Alam Wisata Garut
Water Boom Sabda Alam Wisata Garut
Tempat Wisata Garut Derajat
Tempat Wisata Garut Derajat
Tempat Wisata Garut
Tempat Wisata Garut
Wisata Pantai Cantik Garut
Wisata Pantai Cantik Garut
Oke tersebut sedikit informasi perihal sebagian wisata yang ada di kota Garut buat anda, semoga informasi di atas bisa memberi faedah serta wawasan untuk kita seluruhnya.
tempat wisata garut sampireun | tempat wisata garut sampireun | tempat wisata garut sampireun

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually dating girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I encourage you to watch this short video to learn a strong secret that can literally get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus